CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, Januari 30, 2009

math sucks

ulangan mat?? tututututut...tidak ada tanda" khidupan alias MATE AJA KE LAUT!!! gw uda sempoyongan mikirin tu soal. kalo gw ada mesin pencuci otak, gw butuh banget sekarang buat ngevacum ni otak. buuuuh..

ni hari juga ujian boga dan gw odri katak chin2 juga kaga ada yg bawa bahan 1 pun. minyak aja kaga ada yg bawa. PUARAH!!! akhirnya dengan penuh perjuangan kita smua kw Giant deket rumah gw. duit?? ada bankirnya dongg..HAHA..katak ternyata bawa stok duit paling banyak. chin2 gw gataw bawa brapa. odri ada goceng. gw?? ehmm...cukup ceceng lah. HAHAHAHHA...dan kita disuru masak pasta"an. klompok gw milih yg gampang masak spaghetti. kita beli bawang bombay sama bawang putih cuma sebiji. HWAKAKAKAKA. malu!!! mbak kasirnya juga uda ngetawain kita. HAIAAAA!!!

balik ke skola, betis uda lemas tak bertenaga. pala gw uda sempoyongan. mau naek bajaj nanti ongkos mahal--inget stok duit berkurang--tapi klompok gw slesainya cepet loh. yg ke2 slesainya. HWAKAKAKAKA. bangga?? JELAS!!!!!HAHAHAHA..sarap ah..

besok ai mo ke bogor loh..hehehe..mo menimba angapo lagi. HAHAHA. tempatnya asik banget deh. adem pula. HWAAAAAAAAAAAAAAH!!!! uda ya..mo ngaso dulu..hehe..babay^^

0 comment: