CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, Januari 29, 2009

FREAK!!

kuis mat sangatlah SUAMPAH!!!! daei 4 nomor gw cuma bisa ngutak ngatik 2 soal itupun salah. NAJEESS AMIT"!!!!!! tadi juga plajaran fisika 2 jam dan bagi gua 5 jam. rasanya 1 detik tuh jadi 1 menit. bisa botak 7 turunan lama" kalo kaya gini tiap hari. makanya..gw mah emang ditakdirkan jadi anak IPS!! OU YE BEBEH!!!!

besok ulangan mat dan itu berarti kembali ke mimpi buruk. sebenernya gw uda males les. karna gw tau mo les ato ngga nilai gw bakal tetep sgitu" aja. haiaaaahh..

minggu depan lebi gila lagi. seminggu depan itu bener" hari yg mantap buat minum baygon, trus ngirep lem aibon, trus loncat dari pohon pisang. bayangkan yaa..

senen-ul bahasa
slasa-ul mandarin+ekop
rabu-ul sosio
kamis-ul fisika
jumat-ul kimia

ada yg punya lem aibon??

sekarang aja pala gw uda beraat stenga mati bayangin mggu depan. HWAAAAAH!!!! AYAYAYAYAYAY!!!!!HOHOHEOEOHOEHODDMKMSODS:JFNS:FHSFN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comment: