CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, Januari 27, 2009

protes protes..

HOEK!! barusan gw abis nyincang bawang putih brapa biji tuh. baunya masi aja nyengsem di tangan gw. najes!! bau banget!! gw uda cuci tangan pake kembang 10 rupa masi aja bau. yaahh..ga bisa deket" edcull deh kalo ketemu-ngarep ketemu--drakul kan anti bawang putih. haiaaah..tapi seengganya aman lah dari para vampir jahat-pergi lo jauh!! gw jejelin muka lo tangan gw ni!!--HAHAHAHAHA.

duhduhduh..besok masuk lagi deh. huhuhuhhhuh. gw masi pingin libur. yaahh..minimal sminggu lagi deh-AMIN!!--. tapi nampaknya imposibel abis. bukan, bukannya pengen nyari angpao lagi. pengen juga si. tapi yg lebi gw pengenin itu NYANTAI di rumah. bisa bangun siang. ga perlu mikirin ulangan atau tugas. bayangin aja ye. masuk" ada ulangan kwn yg niban angkatan gw. ada tugas bahasa. ada pr sosio. GILA!! guru" ga ada prasaan kali ya ngasi tugas kaya gitu. bisa idiot juga lama". emang si libur mayan lama. tapi jangan mentang" libur dikasi tugas banyak". MUAK!!

napas..napas..sengit juga. huhuhuhuhuhu. ahh..coba valentine diliburin juga ya. jadi hari nasional dimana kita datengin sodara" kita trus saling tukeran coklat. kan seru. tapi skali lagi. IMPOSSIBLE!!

0 comment: