CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, Januari 28, 2009

ngook ngoook

ujian/ kuis/ apalah yg ada hubungannya sama mat fisika kimia = SUPER DUPER MANIAK FREAKY NIGHTMARE!!!!! barusan gw pulang les dengan otak kram [lebayayayayay..]. gw ngeles 2 jam rasanya cuma ngerain 5 soalan doang. besok ada kuis mat. jadi,,bagi gw besok itu serasa sehari di neraka ipa bersama guru" yg telah brubah mnjadi iblis merah meriah!!!

hari ini aja pas pagi, rasanya pikiran gw uda ditiban bebas berkilo". gw uda ngebayangin, ni hari ada ulangan kwn--yg kaga masuk otak seupil pun ke otak gw-- trus ada pr sosio yg gw salah bikin. trus ada presentasi bahasa. GUBRAKK!! gw lgsg kna down syndrom. HAHAHAHA. ga lah..otak gw masi sehat walalafiat koq. wkwkwkwwk.

tapi ulangan kwn ternyata 'mudah' sekali. sebab sang guru tak masuk dan di infal sama malaikat yang super sarap baik hati. jadi..yaa..ehm..gampang lah buat itu". wkwkwk. ngerti kaan?? HAHAHAHA. napas..

pas presentasi kan pasangan gw si super jenius puspa--dia bilang ulangan kimia dapet 87 itu JELEK!!! masa oloh..--. kayanya agak kontras ya anak ky gw dipasangin ma dia. HWAHAHAHAHAHA. si puspa ngejelasinnya bagus banget. dia ada jelasin" teori"nya lagi. sedangkan gw?? ngook ngoook..suraaaam.

sudah ya..akyu mu mandi..hohohoho..dada^^

0 comment: