CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, Februari 25, 2009

akhir2 ini gw lagi bener" cape. bukan cape lagi. tapi BENER2 CAPE!!!!! cape badan ke..cape pikiran ke..smua deh!!!!! kayanya bulan ini tu otak gw lagi dikures2 ga jelas. otak gw lagi bercabang2 ni skarang. mikirin ini lah itu lah smua!!!!!!!

jujur, kadang gw ngrasa ga betah kalo di rumah. bawaannya cape ati terus. misalnya aja ngko gw. gw tiap pagi bangun jam 6 kurang. tapi nungguin dia bisa lebih dari stenga jam. dan itu brarti sama aja gw mo bangun pagi ato siang, mentok2 gw ke skola jam 7 krg 15. oke, mungkin mnurut orang bginian doang mah upil. tapi bagi gw yg uda bertaon" tiap hari begini, uda bener2 bikin batas ksabaran gw abis. ngko gw dengen santai masi leha2 sarapan ngolesin selai ke roti. padahal uda jam 6.45. blom lagi kalo dia boker ato apapun. kayanya urat malu tu anak uda putus kali ya?? kaga nyadar kalo dia uda bikin orang sebel ma dia.

itu yg pertama. belom lagi kadang gw kaga sreg ma nyokap. tiap hari prasaan gw yg disuru2 terus. nyapu la. nyuci piring la. angkat jemuran la. beresin kamar la. ini la itu la. mo nolak tapi ga enak ma nyokap. padahal badan gw lagi cape banget. kaki uda pengkor. tapi tetep disuru2. padahal ngko gw lagi asik2an leha2 di bangku sambil maen komputer. kalo gw blang ke nyokap suru koko aj, ujung2nya malah ada perang dunia 4. mentok2nya lagi, seisi rumah bakal ngomel ga jelas dan ujung2nya ke gw lagi.

ada lagi. di postingan gw yg dulu, gw uda perna bilang kan, kalo gw paling ga suka dan benci buat di banding2in sama siapa pun. ehh..nyokap malah hobi kaya gitu. slaluuuu aja bandingin gw ma orang laen. gw uda bilang berkali2 kalo gw ga suka dibandingin. tapi tetep aja.

sumpa kalo kaya gini mendingan gw di skola aja deh. di rumah buat tidur doang. gw cape kaya gini terus. SH*T!!!!!!

0 comment: