CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, Februari 18, 2009

anyoong^^

hwew...gw balik posting stelah skian lama tak nyolek blog. HAHAHA..beginilah sindrom blogger-kata valen-awalnya gw uda smangat kbakaran jenggot punya moto 'pokoknya minimal tiap hari gw kudu posting sebiji'. yang ada skarang motonya 'ahh..mendingan gw buka fesbuk maenin pet soci dan beli mystery box banyak trus ngemis minta barang ke orang laen'.

gataw knapa gw lagi demen banget sama lagu david archuleta yg crush. gw uda sering denger berkali" si. tapi gataw knapa tiba" gw jadi sakau ni lagu. kayanya kata"nya ngena banget. wahaha. ni skarang gw juga lagi asik cuap" lagunya david archul di ipod 'rampasan' dari sodara gw. hehehehe. yak yak sbagai cucu cewe paling bangkot di kluarga bokap, gw punya kekuasaan tersendiri. MUAHAHAHAHAHA. hay para adik" yang manis,,tunduklah pada kakakmu yang cwantik lebi cwantik dari bunga citra lestari ini. HAHAHAHAHA. amfun amfun...adek"ku..HAHAHA..gw kaga se evil itu kalee. HWAKAKAKAKA.

sekarang ini gw lagi demen sit up push up sama angkat" kaki ga jelas buat olahraga. ngencengin badan cuy. soalnya badan gw kaya happy jelly fish-kata joshua-HAHAHAHA. kalo di toyor" bergetar indah kaya jelly. hehehehehehehe. lumayan efektif nee. badan gw kaga selembek dulu. perut gw agak kencengin dikit. HEHEHEHEHEH. congrats 2 me!!!! tangan juga uda agak ada otot dikit gara" angkat barbel-skarang uda ngga..ngeri gw nanti ni tangan kaya ade rai-.

sudah yaa..mo blajar mandarin besok ada dikte-YETE BLAJAR??????-trus mo gambarin gambar orang..hahahaha..babay...miss me always ya..hehehe

0 comment: